Info Bisnis di Kabupaten Aceh Barat Daya
Info Bisnis di Kabupaten Aceh Barat Daya
Apakah Membeli Ulasan adalahPraktek Bisnis yang Etis?
Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak ArtikelBerdasarkan tulisan ini di tulisan ini di tulisan ini di tulisan ini di Linkedin, tulisan di Delicious ini
Segera sesudah Anda mengucapkan ucapan-ucapan seperti "Etis", saya bersiap guna kuliah mengenai moralitas dan agama. Bukan tersebut maksud tulisan ini. Namun saya bakal memberi kita skala geser dan Anda bisa memaksakan rasa etika dan moralitas kita sendiri guna menilai akhir dari skala mana kita merasa nyaman. Saya lumayan yakin bahwa etika ialah skala geser yang diprovokasi oleh Risiko, Penghargaan, dan Motivasi.
· Risiko = Kemungkinan hukuman
· Hadiah = Ukuran hadiah
· Motivasi = Dorongan emosional yang berasal dari suasana positif atau negatif.
Sebagai contoh, andai Anda bertanya kepada banyak sekali orang apakah mereka mau santap makanan dari lokasi sampah, mayoritas akan menuliskan "Hell No". Namun, ketika rasa lapar kita tumbuh dan opsi Anda guna sesuatu yang lebih baik surut, keikhlasan Anda untuk memungut bagian dalam empiris bersantap lokasi sampah bakal tumbuh.
Ketika datang ke pembahasan ada pertanyaan yang jelas mengenai apa yang akan dilaksanakan ulasan guna saya. Saya percaya terdapat empat guna utama guna ulasan:
1. Dorongan Ego untuk empunya bisnis. "Mereka menyukaiku! Mereka benar-benar menyukaiku!"
2. Sinyal sosial ke search engine bahwa orang tercebur dengan perusahaan Anda. Ini ingin mempengaruhi peringkat ke tingkat yang kecil.
3. Indikator visual yang membuat susunan bisnis kita menonjol. Dalam misal daftar Google, 5 bintang kuning hadir setelah Anda menemukan 5 pembahasan dan tersebut membuat susunan peta kita lebih tampak dan lebih barangkali untuk menemukan klik atau panggilan.
4. Afirmasi positif untuk pelanggan potensial baru kita bahwa orang beda telah mengejar nilai yang kita berikan.
Jelas, yang keempat ialah faktor utama yang menarik. 60% pembeli online menyaksikan ulasan sebelum memungut keputusan. Lihat tautan di unsur bawah.
Kebanyakan empunya bisnis sudah memahami hal ini. Jadi, ulasan ialah sesuatu yang diharapkan pemilik bisnis. Namun, saya sudah melihat tidak sedikit kebingungan mengenai di mana pembahasan harus ditempatkan dan berapa tidak sedikit nilai dan berat yang mereka bawa. Nilai primer didasarkan pada kredibilitas dari calon pelanggan dan bisa jadi mesin pencari. Di sinilah mayoritas ulasan selesai dan nilai yang mereka bawa.
· Situs Web Perusahaan: Ulasan Tertulis - Jenis pembahasan ini tidak bermutu dengan search engine dan kredibilitas yang paling kecil dengan pelanggan potensial sebab semua orang tahu kita mengendalikan website web dan kita dapat membubuhkan apa juga yang Anda mau di website web mereka terlepas dari kebenaran pengakuan atau andai pelanggan ialah orang sungguhan atau tidak.
· Situs Web Perusahaan: Tinjauan Video - Ini membawa lebih tidak sedikit bobot dengan pelanggan potensial Anda sebab orang dapat menyaksikan bahwa itu ialah orang yang nyata dan tidak saja ciptaan khayalan Anda. Mereka masih tidak tahu apakah orang ini sebenarnya ialah pelanggan kita atau melulu teman baik yang berutang budi untuk Anda, tetapi tersebut terlihat lebih realistis. Sering kali jenis pembahasan ini bagus guna halaman produk tertentu atau halaman yang membicarakan layanan yang kita berikan.
· Google Plus: Ini ingin membawa lebih tidak sedikit bobot dengan pelanggan potensial sebab mereka tahu Anda tidak bisa menghapus pembahasan buruk dan agak susah untuk memalsukan ulasan.
· Yelp: Ini ingin lebih berat daripada pembahasan Google sebab lebih susah untuk memalsukan pembahasan ini dan Anda tidak bisa menghapus pembahasan buruk dari forum ini. Platform pembahasan ini membawa tidak sedikit kredibilitas dengan Google juga. Yelp mempunyai pengikut yang setia dan ada tidak sedikit orang yang menggunakannya daripada mesin pencari.
· Facebook: Adalah baik guna mempunyai bintang-bintang dan pembahasan tertulis di Facebook sebab ada pengekor Facebook yang setia yang menyerahkan kredibilitas platform ini. Meskipun Anda tidak bisa menghapus pembahasan buruk dari Facebook, tersebut bukan kenyataan yang diketahui.
· Yellow Page atau Dex: Adalah baik guna mempunyai paling tidak satu pembahasan pada platform ini karena ingin mempengaruhi sekelompok orang yang suka memakai alat penelusuran ini.
· Tempat beda yang mungkin hendak Anda tinjau meliputi: Citysearch, Manta, Superpages, Kudzu, Best of the Web, dan Better Business Bureau. Jika kita dapat mendapat ulasan pada susunan Angie, itu lumayan solid karena nyaris tidak barangkali dipalsukan.
Sekarang sesudah Anda memahami nilai pembahasan dan di mana mesti meletakkannya, berikut saatnya untuk membalas pertanyaan mula apakah kita "membayar" guna itu?
Seperti yang kita ketahui, berlawanan dengan persyaratan layanan Google untuk menunaikan ulasan: "Konflik kepentingan: Ulasan sangat berharga andai jujur ??dan tidak memihak. Jika kita mempunyai atau bekerja di sebuah tempat, tidak boleh tinjau bisnis kita sendiri atau majikan. Jangan menawarkan atau menerima uang, produk, atau layanan untuk mencatat ulasan guna bisnis atau untuk mencatat ulasan negatif mengenai pesaing. Jika kita seorang empunya bisnis, tidak boleh menyiapkan stasiun pembahasan atau kios di lokasi Anda bisnis melulu untuk meminta pembahasan yang ditulis di lokasi bisnis Anda.
Komentar
Posting Komentar