Info Bisnis di Kabupaten Aceh Tamiang
Info Bisnis di Kabupaten Aceh Tamiang
Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak ArtikelBerbagi tulisan ini di tulisan ini di Twitter1Berbaca tulisan ini di LinkedinBagikan tulisan ini di DeliciousBeli tulisan ini di DiggShare tulisan ini di RedditBagikan tulisan ini di PinterestPenulis berpengalaman di PinterestPenulis Penulis Mari Selby
Sebagai penulis, apa yang sangat kita mau dari penerbitan buku-buku pernyataan publik kita, meroketnya penjualan, atau sekadar menyebarkan pesan kita?
Kami mungkin hendak ketiganya dan menerima ulasan dapat mencapai pot emas itu. Ulasan di majalah cetak bergengsi benar-benar dapat menciptakan nama pengarang dan melipatgandakan penjualan. Bahkan review di majalah online bisa diarsipkan dan terdapat untuk internet sekitar bertahun-tahun. Tetapi bagaimana menjangkau tujuan ini di pasar yang kompetitif tersebut sulit.
Quid-pro-quo ialah bahwa penerbit mengirim pengulas kitab gratis sebagai unsur dari rencana pemasaran mereka, dengan asa bahwa kitab itu bakal ditinjau dan diangkut ke perhatian yang menguntungkan audiens / pembaca resensi. Semua kitab yang dikirim ke peninjau guna pertimbangan peninjauan, diminta atau tidak diminta, menjadi kepunyaan peninjau yang akan dilemparkan sesuai keinginannya.
Sebelum kita mulai mengirim kitab ke seluruh majalah yang memungkinkan, kerjakan riset. Terlepas dari popularitas Oprah, majalah O tidak sesuai untuk masing-masing penulis. Mungkin kitab Anda lebih sesuai dengan majalah Prevention atau Popular Mechanics? Atau barangkali taruhan terbaik Anda. Baca kitab apa saja yang dijabarkan di majalah opsi Anda. Kemudian teliti siapa yang terbaik guna Anda hubungi. Apakah tersebut editor fitur, atau apakah terdapat editor pembahasan buku? Ingatlah bahwa Anda berlomba dengan ribuan pengarang lain guna semakin tidak banyak publikasi yang menjabarkan buku.
Tapi kesatu-tama bikin 3 susunan situs ulasan, majalah, dan surat kabar. Kumpulan ini dimaksudkan guna menawarkan misal pilihan pembahasan buku, ada tidak sedikit majalah dan surat kabar lainnya yang tidak tertera di sini.
1. Kumpulan "pot o gold" - Kami mencirikan majalah-majalah ini sebagai emas sebab setiap pembahasan atau penyebutan kitab Anda dalam publikasi cetak mereka bakal menghasilkan lebih tidak sedikit penjualan, lebih tidak sedikit pengakuan, dan pesan kita diterima oleh tidak sedikit orang. Semua majalah dan surat kabar dalam kelompok ini memerlukan salinan pembaca tingkat lanjut yang dikirim minimal 4 bulan sebelum peluncuran buku. Majalah prapublikasi tergolong Penerbit Mingguan, Pembaca Buku, dan Jurnal Perpustakaan. Majalah publikasi pos dalam kelompok ini tergolong People, New Yorker, Reader's Digest, atau Slate. Bagi mengklaim tidak banyak emas dengan mengantarkan buku-buku mereka ke Publishers Weekly PW, pilih. Dengan ongkos kecil $ 149 kita mempunyai peluang lebih baik guna meraih emas itu.
2. Kumpulan "lapisan perak" - Kami memandang majalah atau surat kabar ini sebagai perak sebab mempunyai sirkulasi yang bagus dan barangkali sedikit gengsi. Dari Los Angeles Times, ke Boston Globe, ke Cleveland Plain Dealer, sampai monitor Christian Science, semuanya mempunyai kekuatan besar untuk mengenalkan buku. Sebagian besar majalah dan surat kabar dalam kelompok ini mempunyai edisi cetak maupun edisi online, dan mereka menerima buku-buku yang telah diluncurkan. Mendapat pembahasan di The Atlantic bakal menjadi deviden besar untuk penulis mana pun. Ulasan Bloomsbury mempunyai selera eklektik, sudah ada selama sejumlah dekade dan tidak jarang kali mencetak pengarang yang bermukim di Barat. Majalah regional di distrik Anda laksana Virginia Quarterly Review ingin mendukung pengarang lokal. Majalah daring dalam kelompok ini sebab peredarannya yang besar ialah Shelf Awareness dan Huffington Post. Bergantung pada genre kitab Anda, majalah beda yang menjabarkan buku ialah majalah Crosscurrents, Tricycle, majalah Insight Retailers, Psychology Today, dan Utne Reader.
3. Kumpulan Evergreen - Saya menyinggung majalah online ini dan website ulasan sebagai evergreen sebab mereka mengarsipkan pembahasan mereka. Siapa juga dapat mengejar ulasan itu berbulan-bulan lantas dan mempunyai ulasan kita secara online bakal membantu membina peringkat SEO kita secara keseluruhan. Ditinjau di Amazon atau Barnes dan Noble.com membina pengakuan serta penjualan. Banyak pengarang kami sudah menjadi penjaja terbaik Amazon.com. Goodreads ialah jaringan media sosial untuk penulis untuk menciptakan basis penggemar. Majalah pembahasan online kesayangan pribadi saya pasti saja San Francisco Book Review. Favorit lainnya tergolong Midwest Book Review, Bellaonline atau Women's Review of Books. Dengan sedikit ongkos $ 59, kita dapat mendapat ulasan kilat dari pembahasan Favorit Pembaca - https://readersfavorite.com/book-reviews.htm
Tentu saja pembahasan tidak memastikan bahwa Anda bakal mendapatkan pembahasan yang baik. Bahkan pembahasan yang dibuka dengan "Ini ialah buku yang luar biasa" dan diselesaikan dengan mengkritik prosa ungu pengarang dapat berguna.
Anda bisa pergi untuk pembahasan sendiri atau kita dapat mencarter seorang humas untuk menciptakan tugas ini lebih mudah. Seorang humas mempunyai kontak dan kemampuan untuk membuat kitab Anda di depan editor yang tertarik. Ada tidak sedikit pekerjaan yang mesti dilaksanakan untuk meninjau, mulai dari penelitian sampai pertanyaan guna ditindaklanjuti. Tetapi pembahasan apa juga dapat dipakai untuk mempromosikan.
Komentar
Posting Komentar