Info Bisnis di Kabupaten Banggai Laut
Mengapa Pemilik Usaha Kecil Berjuang guna Mendapatkan Untung
Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak ArtikelBerdasarkan tulisan ini di tulisan ini, di tulisan ini, di tulisan tentang Linkedin, tulisan ini di Linkedin, tulisan ini di Delicious, Bagikan tulisan ini di DiggShare tulisan ini di Reddit, Bagikan tulisan ini di PinterestPengarang Penulis David Henry Nolan
Berhentilah melemparkan uang Anda guna pemasaran yang tidak berhasil!
Pernahkah kita bertanya-tanya kenapa uang pemasaran hasil jerih payah kita gagal menemukan pengembalian yang besar guna Anda?
Pernahkah kita bertanya-tanya bagaimana kita dapat menambah hasil pemasaran tanpa menguras lebih tidak sedikit uang?
Apakah Anda hendak tahu kenapa sebagian besar pengeluaran pemasaran melulu membuang-buang waktu, tenaga, dan uang?
Berhentilah membuang-buang waktu, upaya, dan duit hasil jerih payah Anda guna pemasaran yang tidak berhasil!
Memahami destinasi pemasaran ialah langkah kesatu untuk menciptakan pemasaran kita lebih baik untuk Anda. Dengan memahami apa yang kita coba kerjakan dengan pekerjaan pemasaran dan pemanfaatan sumber daya terbatas yang dinamakan dolar itu, Anda bakal secara mengharukan meningkatkan laba atas investasi. Jadi, mengetahui apa tersebut pemasaran ialah dasar guna mendapatkan hasil yang optimal dan dalam tulisan ini saya bakal menunjukkan untuk Anda apa yang butuh Anda ketahui.
Salah satu kekeliruan paling umum yang dilaksanakan pemilik usaha kecil ialah membelanjakan uang guna jenis pemasaran yang salah. Mereka menguras uang guna sesuatu yang dinamakan pemasaran taktis. Begitulah, bagaimana dolar pemasaran mereka bakal dibelanjakan. Hal-hal seperti, "haruskah kita memakai AdWords atau tidak, berapa tidak sedikit yang mesti anda belanjakan, keyword apa yang mesti anda targetkan, mestikah anda mengirim surat langsung atau tidak, apakah website web saya bakal diperbarui?" Dengan kata lain, teknik membelanjakan dolar iklan sebagai lawan membelanjakan duit mereka terlebih dahulu guna pemasaran strategis.
Pemasaran strategis ialah pesan yang hendak mereka kirim dan untuk siapa mereka bakal mengirim pesan. Dengan kata lain, siapa pembeli anda yang sangat mungkin, apa poin rasa sakit mereka, masalah apa yang hendak mereka selesaikan, penyelesaian apa yang anda miliki yang menarik dan apa proses pemungutan keputusan yang ingin diikuti oleh prospek tersebut.
Pemasaran ialah tentang mengetahui kebutuhan, keinginan, dan kemauan pasar, bagaimana kebutuhan, keinginan, dan kemauan tersebut ketika ini sedang diisi oleh semua pesaing di pasar dan bagaimana Anda bisa memanfaatkan kesempatan yang terdapat di pasar-pasar itu untuk mendapat keuntungan.
Untuk mendapat untung terbesar dari pasar apa pun, Anda hendak menciptakan posisi yang mendominasi pasar. Itu ialah posisi yang pernah diidentifikasi bisa dikomunikasikan untuk audiens target kita dengan pemahaman yang jelas bahwa Anda ialah pilihan yang jelas guna seleksi untuk menuntaskan poin rasa sakit mereka.
Hal ini dilaksanakan dengan memusatkan pesan iklan kita dengan jelas untuk membangunkan tindakan dari calon pelanggan yang mengawali mereka dalam perjalanan pembelian bareng Anda. Ini belum pasti pesan, pada misal kesatu, untuk melakukan pembelian sekarang! Kecuali andai ini ialah layanan terpaksa yang kita tawarkan, pesan Anda mestilah melibatkan calon pelanggan dalam perjalanan pembelian yang bakal Anda kembangkan yang membawanya melewati proses pembelian teridentifikasi yang kita temukan dalam riset Anda. Ini dapat menjadi proses yang melibatkan sejumlah tahapan logis. Anda mesti memungut prospek dalam perjalanan itu.
Sepanjang perjalanan Anda bakal perlu mempertahankan sejumlah bentuk komunikasi dan kontak dengan prospek dan itulah salah satu dalil mengapa pemasaran taktis gagal. Itu ingin fokus pada, "lakukan kini tindakan". Beli sekarang, telepon sekarang, beraksi sekarang. Sebagian besar pembeli tidak siap untuk, "lakukan sekarang". Sebagian besar pembeli, bahkan terdapat yang menuliskan lebih dari 98% pembeli belum siap untuk melakukan pembelian sekarang. Sebagian besar pembeli masih mengerjakan perjalanan pembelian. Hanya sejumlah 2% pembeli di akhir perjalanan tersebut dan siap untuk beraksi sekarang.
Jika melulu 2% pembeli yang siap untuk melakukan pembelian sekarang dan Anda sudah memfokuskan pekerjaan pemasaran kita pada pemasaran taktis, yaitu memakai AdWords dan menawar keyword yang mendapat tidak sedikit perhatian, maka kita menargetkan 2% dari pembeli potensial guna produk kita atau layanan. Hasil akhirnya ialah pengembalian yang buruk dan kecenderungan guna menyalahkan media yang dipakai untuk hasil yang buruk. AdWords bermanfaat dengan baik bila dilaksanakan dengan benar.
Dengan kata lain, pemasaran taktis berarti kita berkontribusi secara keuangan untuk proyek penelitian 98% pembeli potensial lainnya yang barangkali akhirnya melakukan pembelian dari pesaing Anda. Jika 98% pembeli hari ini menggali informasi, setelah seluruh kita hidup di era informasi, lalu kenapa Anda hendak melakukan tersebut dan tidak dapat mengendalikan saldo percakapan, proses edukasi dengan pembeli potensial yang sama?
Pemasaran strategis di sisi beda mengidentifikasi teknik menambah proses edukasi dan sekali pembeli potensial tercebur dengan Anda, Anda hendak menangkap mereka guna dapat mengendalikan percakapan, dengan Anda, JAUH dari pesaing Anda. Inilah yang bakal memberi kita pengembalian terbesar guna dolar Anda. Inilah yang akan mengolah bisnis kita menjadi mesin yang menghasilkan laba.
Fokus pada pekerjaan pemasaran strategis terlebih dahulu.
Komentar
Posting Komentar