Info Bisnis Kabupaten Cianjur


Operator waralaba pada umumnya ialah hiu paling buas di laut di pasar regional mana pun. Ini sebab model bisnis franchisor sudah teruji oleh masa-masa dan terbukti sukses di tidak sedikit pasar yang berbeda, terkadang dengan ribuan outlet waralaba. Jika terdapat inefisiensi dalam model bisnis, mereka sudah lama dihapus, dan yang tersisa ialah model operasi bisnis yang berkembang sempurna. Setelah sejumlah saat, mayoritas bisnis lokal yang berlomba dengan outlet waralaba tertentu bakal gulung tikar, atau pesaing mereka bakal datang dan pergi.

Mungkin, karena dalil inilah bahwa sebagai pendiri franchisor, saya sering menulis bahwa franchisee kami bakal mulai berlomba satu sama lain. Lagipula, seiring masa-masa mereka telah membumihanguskan semua pesaing mereka sebab harga yang lebih baik, layanan pelanggan yang lebih baik, dan rencana pemasaran dan bisnis yang lebih baik; di antara yang saya buat, dan tolong berevolusi berkat guna mempunyai begitu tidak sedikit franchisee yang mengejar metode operasi baru.

Bukannya saya tidak keberatan dengan persaingan ramah guna penjualan di toko, atau untuk menciptakan mereka setiap tampil pada tingkat optimal; untuk saya tersebut semua baik. Yang mengganggu saya ialah ketika mereka bakal melanggar batas wilayah setiap atau mencoba unik pelanggan dari franchisee tetangga guna berbisnis dengan mereka. Saya mengupayakan menjelaskan, bahwa kita seluruh berada di kesebelasan yang sama di sini. kita lihat, sesama franchisee kita bukan pesaing Anda, mereka ialah sekutu Anda.

Menjalankan sistem waralaba sama laksana menjalankan NATO, saya kira. Setiap orang bekerja bareng untuk membina nama merek, menciptakan pelanggan senang, meyakinkan bahwa masing-masing orang mendapat untung, dan mengungguli pesaing. Sebagai empunya waralaba, saya tahu bahwa andai pemegang waralaba sibuk saling menyerang dan menculik pelanggan satu sama lain, pada kesudahannya saya bakal kalah dengan royalti yang menurun. Sepertinya paling disayangkan untuk saya. Ketika sistem waralaba memungkinkan gerai waralaba mereka berlomba satu sama lain, tersebut menjadi kalah-kalah-kalah. Saya harap Anda bakal mempertimbangkan ini.

Lance Winslow ialah pensiunan pendiri Rantai Waralaba Nasional, dan kini menjalankan Think Tank Online. Lance Winslow percaya guna menang bersama; http://www.teamyellow.com

Catatan: Semua tulisan Lance Winslow ditulis olehnya, bukan oleh Perangkat Lunak Otomatis, Program Komputer apa pun, atau Perangkat Lunak Cerdas Buatan. Tidak terdapat artikelnya yang di-outsourcing-kan, Konten PLR atau ditulis oleh pengarang hantu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Info Bisnis Kabupaten Bulukumba

Info Bisnis di Kabupaten Balangan

Info Bisnis di Kabupaten Bangka